Skip to main content

Pengamatan di Sore Hari...

Lagi-lagi naik KRL Jakarta-Bogor...tapi kali ini naik kasta karena ada kocek jadi naiknya KRL PAkuan AC,,lagipula perjuangannya sangat tinggi kalo naik Ekonomi AC atau Ekonomi pada saat jam kerja seperti ini,,

Seperti biasa, meskipun embel-embelnya pakuan AC dengan kasta paling tinggi di bidang KRL Jabotabek, tetep aja duduk di bawah. Beralasakan sandal, aku coba duduk senyaman mungkin...

Dari Perjalanan 90 menit tersebut,inilah hasil pengamatanku...

Facebook saat ini sudah menjadi lifestyle
,,hampir semua orang di kereta ini memegang Handphone masing-masing dan maen fesbuuk,,,termasuk aku,,hehehhe,,

Ngerumpi bukan cuma kodrat Cewek,,
Berbahagialah wahai cewek-cewek)..karena pda saat aku pengamatan, ada segerombolan cowok dengan usia 25-35 yahuan yang ngobrolin suplemen buat ngebentuk otot..beuh,,,pakek ngeluarin produknya lagi,,,dalam batinku..
" Kayakana aq ma temen-temen ga gitu2 banget deh"...

Kerja itu capek banget,,,(Dari dulu kalee..)
Semua orang yang di kereta itu, cuma sedikit mukanya yang berbinar,,dominasi wajah mode capek n letih plus bosan ON semua..
hmm,,,teringat dulu pada saat kuliah menginginkan sekali menjadi bagian dari mereka..(kayakna keren banget!!!)..sekarang saat akan menjadi bagian dari mereka sudah terbayang mode capek, lelah, letih dan bosen ON di tampangku...(Hufh,,miss that moment in the university)..

Hangout cuman bukan bwt anak muda..
Terbukti!!! ada segerombolan wanita yang udah nenek2 yang tenteng-tenteng belanjaannya dan ngerumpi laykana aku dan temen-teman. Tertawa dan becanda,,,,seru banget,,,,dengan memakai tas bermerek, baju masa kini, dan perhiasan terbesar yang mereka punya..ARRgHHH!!!
Jadi ketawa Sendiri..mikirin apa entar aku kyak gitu ya?hehehhe,,semoga Allah memberiku umur panjang...Amien (Who read this article, please pray for me)

Mmm..terakhir yang bikin bete..
pas keluar dari stasiun,,ada seorang nenek-nenek pengemis yang langsung mengingatkanku pada Embahquw tersayang,,,tanpa pikir panjang aku merogoh kocek di saku,,pas udah dikasih,,AAAARRRGGGHHH!!!cincin emasnya banyak banget,,,kenapa ga jual tuh cincin sebelum memutuskan jadi pengemis???

^_^

Comments

Popular posts from this blog

Kutu Babi : Litlle Monster di Hutan

Bagi yang suka beraktivitas masuk keluar hutan Kutu Babi pasti bukan merupakan hal yang asing lagi. Kutu babi merupakan jenis serangga yang ukurannya kecil. Untuk dapat melihatnya perlu kaca pembesar. Ukurannya yang kecil tersebut menyebabkan leluasa bergerilaya di tubuh mangsa (baca : manusia). Tak ayal lagi, kelihaian menyusup ini menyebabkan serangan kutu babi tak terhindarkan. Kutu Babi senang sekali menyerang daerah yang tersembunyi, terutama daerah lipitan baju, lipatan kulit, dan daerah yang lembab. Kutu babi biasanya ditemui di hutan pantai dan hutan hujan dataran rendah.

Rasa gatal yang ditimbulkan oleh serangga kecil ini luar biasa. Lagi-lagi ukurannya yang mini membuat makhluk ini bisa masuk ke dalam pori-pori. Satu lagi yang masih membuat saya penasaran adalah daya tahan kutu ini terhadap berbagai jenis obat penghilang gatal. Secara ilmiah artikel yang membahas tentang kutu babi ini belum saya temukan. Tetapi ada gambar yang memberikan gambaran betapa kecilnya kutu babi.

Maju Mundur Ikut Program Hamil di Banjarmasin

Sebenernya pengen keep secret usaha promil saya karena males ditanya-tanya. Tapi gak ada salahnya di-share, siapa tau ada yang perlu cari-cari info tentang tentang program hamil terutama di kota yang gak gede-gede banget dan gak kecil-kecil banget yakni di Banjarbaru ato Banjarmasin. Semangat ini muncul karena ternyata postingan tentang test HSG saya juga banyak yang baca...jadinya makin semangat biar lebih banyak yang baca dan muncul kesadaran tentang apa-apa yang akan saya ceritakan terutama masalah infertilitas yang masih dianggap sebagai hal yang memalukan. Padahal, yaa menurut kami sama aja kayak penyakit biasa yang bisa disembuhkan dan selalu ada harapan kok. 
*** Jadi, saya menikah Februari 2014. Setelah menikah kami LDR Bogor-Batu licin (Kalsel), karena saya masih kudu sekolah S2. Lalu saya pindah ke Banjarbaru, eh suami saya dipindah ke Kalbar tepatnya di Ketapang. Kalo gak salah hampir setahunan. Lalu, suami resign dan pindah ke Kalimantan Tengah. Jadi, mending deh ketemuny…

Cek HSG di RSUD Ulin Banjarmasin

Di blogpost kali ini, saya ingin cerita pengalaman saya cek HSG di RSUD Ulin Banjarmasin. Sharing tentang kegiatan TTC saya memang saya hindari selama ini. Tapi melihat informasi di internet yang minim tentang hal-hal berkaitan dengan usaha-usaha TTC di wilayah Kalimantan Selatan, saya jadi berubah pikiran. Saya akhirnya berfikir, siapa tahu artikel yang saya tulis bisa bermanfaat bagi banyak orang yang juga sedang berusaha untuk berusaha punya anak kayak saya. Biar saling menyemangati.
Setelah hampir tiga tahun tak kunjung hamil, sudah cek ke dokter spesialis kesuburan dan dibilang normal, saya inisiatif sendiri untuk melakuakn cek HSG. Oh ya, cek HSG ini fungsinya untuk melihat apa ada penyumbatan di saluran indung telur.

Di wilayah Banjarmasin,ada tiga rumah sakit yang melayani HSG. Pertama, RSUD ulin yang merupakan rumah sakit pemerintah. Kedua adalah RS sari mulia, Dan yang ketiga lupa hehheeh. Awalnya sih mikir mau ke RS Sari Mulia karena pasti pelayanannya baik, tapi setelah…