Skip to main content

Birthday Gift

Pada Ulang tahun saya ke-24 ini, ada kado dari tante "Karlina Pratami" dan merupakan kado satu-satunya yang saya peroleh (sedih betul kesannya hahhaha). Nah postingan ini, tak lain maksudya adalah mengabadikan kado tersebut di blog pribadi saya yang isinya acak adut tak bertema sehingga beberapa hari lalu judul blog ini resmi saya ganti menjadi Radio Rusak.

Oke, kembali ke Birthday Gift.
Sebenernya tante Wulan sempat bertanya, kadao apa yang saya inginkan pada ulangtahun saya ini. Kontan saya menjawab Jam tangan Gucci seharga 32 juta yang saya lihat di majalah. Tapi urung niat saya menyampaikan (wkwkkwkw). Nah sebenarnya saya ingin buku seri Harry Potter nomer 4 "Harry Potter and Goblet of Fire" untuk melengkapi koleksi saya yang kurang itu aja. Tapi terlalu murah rasanya (hihihihihi).

Nah karena melihat dompet saya yang sudah kumal mirip dompet tukang jualan sayur di Pasar, Tante Wulan menghadiahkan saya...jeng..jeng...
Dompet Hermes berwarna Royal Blue, asli kualitas KW9 NII harganya 30 juta lohhh (hahhaah). Dan saya sukaaaa... Agar tidak mirip tukang sayur lagi, langsung deh saya pakai itu dompetnya. Dompetnya manis deh, seperti pemilik blog ini.



Makasih ya cintaaah kadonya :D. Betewe hadirmu setahun ke belakang ini membuat hari-hari menyenangkan (kedengaran gombal tapi bener deh tulus) dan ada ojek gratis kemana-mana (hwaaahahha...yang ini juga jujur) . Belum pindah tapi udah miss you Already hohohohoo. Sekali lagi , thanks ya cyyyyyiiiin...

Comments

  1. kamu umur 24 pas jaman2 nya Harpot 4 ndut? tua juga yaaa~ Hahahahaa!! :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kutu Babi : Litlle Monster di Hutan

Bagi yang suka beraktivitas masuk keluar hutan Kutu Babi pasti bukan merupakan hal yang asing lagi. Kutu babi merupakan jenis serangga yang ukurannya kecil. Untuk dapat melihatnya perlu kaca pembesar. Ukurannya yang kecil tersebut menyebabkan leluasa bergerilaya di tubuh mangsa (baca : manusia). Tak ayal lagi, kelihaian menyusup ini menyebabkan serangan kutu babi tak terhindarkan. Kutu Babi senang sekali menyerang daerah yang tersembunyi, terutama daerah lipitan baju, lipatan kulit, dan daerah yang lembab. Kutu babi biasanya ditemui di hutan pantai dan hutan hujan dataran rendah.

Rasa gatal yang ditimbulkan oleh serangga kecil ini luar biasa. Lagi-lagi ukurannya yang mini membuat makhluk ini bisa masuk ke dalam pori-pori. Satu lagi yang masih membuat saya penasaran adalah daya tahan kutu ini terhadap berbagai jenis obat penghilang gatal. Secara ilmiah artikel yang membahas tentang kutu babi ini belum saya temukan. Tetapi ada gambar yang memberikan gambaran betapa kecilnya kutu babi.

Goa Widodaren, Pesona Mistis Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

(Pemandangan dari Goa Widodaren)

Saat menyebutkan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, pastilah yang terpikir di benak kita semua adalah matahari terbit (sunrise) dan kaldera tengger. Padahal, jika kita melihat lebih cermat masih banyak sekali objek yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah Goa Widodaren.

Goa Widodaren terletak di dekat kawah Bromo.Kita bisa berjalan kaki kurang lebih 45 menit untuk mencapai Goa. Kondisi medan yang menanjak membuat perjalanan menuju goa ini menjadi menantang dan berkesan. Untuk pemula tanjakan menuju goa widodaren ini cukup melelahkan. Tapi semuanya terbayar dengan pemandangan yang tampak dari punggung bukit menuju Goa Widodaren ini. Sebenarnya objek ini lebih merupakan ceruk daripada goa. Tetapi oleh masyarakat sekitar lazim disebut dengan Goa Widodaren. Di Goa ini terdapat sumber mata air yang keluar dari dinding tebing dekat Goa Widodaren.

Goa widodaren merupakan lokasi pemujaan masyarakat Hindu Tengger di sekitar Taman Nasional Bromo Tengger Sem…

Mati Suri Transportasi Umum Banjarbaru

Beberapa minggu lalu, di jakarta ibu kota tercinta indonesia ini lagi-lagi ribut (Lagi!!). Kali ini ributnya tentang taksi konvensional ama taksi online aka uber/grab. Sementara di jakarta pemerintah dan media seindonesia raya ngeributin gimana ngatur lalu lintas jakarta, pakai ojek online lah, taksi online lah, busway, apetebe, kereta cepat, em er te ato ribut metromini, kita kita cuma ngamati sambil mulai dilupakan. 
Kondisi transportasi di jakarta ini saking banyaknya ampe ribut. Beda banget ama transportasi umum, di Banjarbaru, suatu kota kecil di Kalimantan Selatan yang letaknya sebelah ama ibukota provinsi, Banjarmasin. Ini ya, saya sebutin transportasi yang ada di Banjarbaru. 
Taxi. memang sih taxi nya warna biru mirip taksi burung biru. Tapi, Jangan samakan taxi ini sama dengan taxi ekspress ato blubird di Pulau Jawa. Beda sekali pemirsa. Taxi ini cuma mangkal di Bandara dan tarifnya sungguh jahanam. Tarif taxi ini, dari Bandara ke kontrakan saya yang cuma 10 menit dari bandar…