Skip to main content

Quiz Box : Wajib Coba !

Abis jalan-jalan dan nyasar ke Blog Wulandari Sofyan, ga kenal juga sih siapa..tapi blognya seru . Trus ada suatu postingan kuis berantai..

Yang baca postingan ini ikutan ya....., caranya :
1. Klik link ini (asli bukan virus)
2. Ikutin quiznya
3. Copy paste hasil yang kamu dapet
4. Share juga link-nya buat dicoba sama orang yang baca postingan kamu

Nah sejauh ini...ini hasil saya :

Your view on yourself:
You are down-to-earth and people like you because you are so straightforward. You are an efficient problem solver because you will listen to both sides of an argument before making a decision that usually appeals to both parties.
>>> Bener..lumayan bagus soalanya wkwkwk
 
The type of girlfriend/boyfriend you are looking for:
You are a true romantic. When you are in love, you will do anything and everything to keep your love true.
>>> I'll do anything, bener kok contohnya pas minta balikan ama pacar kemarin,,hahhaha. Eh jadi curhat
 
Your readiness to commit to a relationship:
You are ready to commit as soon as you meet the right person. And you believe you will pretty much know as soon as you might that person.
>>> Absolutely right.  

The seriousness of your love:
You like to flirt and behave seductively. The opposite sex finds this very attractive, and that's why you'll always have admirers hanging off your arms. But how serious are you about choosing someone to be in a relationship with?
>>> Flirt and seducing?hwahahhahha.. kayaknya nggak deh. 

Your views on education
Education is very important in life. You want to study hard and learn as much as you can.
>>> Agak bener, buktinya sekarang niat kuliah biarpun setengah bunuh diri gak ada duit soalnya..hihihi 

The right job for you:
You're a practical person and will choose a secure job with a steady income. Knowing what you like to do is important. Find a regular job doing just that and you'll be set for life.
>>> Kurang bener. Kan pengennya jadi wirausaha ama jadi guru
 
How do you view success:
You are afraid of failure and scared to have a go at the career you would like to have in case you don't succeed. Don't give up when you haven't yet even started! Be courageous.
>>> Iyess 

What are you most afraid of:
You are concerned about your image and the way others see you. This means that you try very hard to be accepted by other people. It's time for you to believe in who you are, not what you wear.
>>> Intinya jaim. Bener. Tapi sejak di Pontianak ancur,,,
 
Who is your true self:
You are full of energy and confidence. You are unpredictable, with moods changing as quickly as an ocean. You might occasionally be calm and still, but never for long.
>>> Iyess, terutama mood changing-nya :D

Ini ceritaku...mana ceritamu?

 




Comments

  1. seru kayaknya! coba ah! ~> ke te kaaa? peeee~ :D

    ReplyDelete
  2. huaaa, pengen coba, pengennnn cobaaaa.... tapi apa dayaa belum ada waktu yang freee bangeett, lagipula gak punya foto alayyyy booo', adanya foto cantik... huauahahahaha....

    ReplyDelete
  3. @Spring : cieee..yang lagi skripsi jadi sibuk banget kesannya...tuh om arman aja bisa,,,wkwkkwkw

    ReplyDelete
  4. @spring ciee... yang lagi sibuk skripsi! toss dulu ah! cobain dong, tenang aja kalo alay mah bisa minta diajarin safinah, dia paling ahli soal yang begituan, Hahaha~ :D

    @safinah
    You are a true romantic. When you are in love, you will do anything and everything to keep your love true.
    >>> I'll do anything, bener kok contohnya pas minta balikan ama pacar kemarin,,hahhaha. Eh jadi curhat -----> Huahahaha!! apa inii?? :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kutu Babi : Litlle Monster di Hutan

Bagi yang suka beraktivitas masuk keluar hutan Kutu Babi pasti bukan merupakan hal yang asing lagi. Kutu babi merupakan jenis serangga yang ukurannya kecil. Untuk dapat melihatnya perlu kaca pembesar. Ukurannya yang kecil tersebut menyebabkan leluasa bergerilaya di tubuh mangsa (baca : manusia). Tak ayal lagi, kelihaian menyusup ini menyebabkan serangan kutu babi tak terhindarkan. Kutu Babi senang sekali menyerang daerah yang tersembunyi, terutama daerah lipitan baju, lipatan kulit, dan daerah yang lembab. Kutu babi biasanya ditemui di hutan pantai dan hutan hujan dataran rendah.

Rasa gatal yang ditimbulkan oleh serangga kecil ini luar biasa. Lagi-lagi ukurannya yang mini membuat makhluk ini bisa masuk ke dalam pori-pori. Satu lagi yang masih membuat saya penasaran adalah daya tahan kutu ini terhadap berbagai jenis obat penghilang gatal. Secara ilmiah artikel yang membahas tentang kutu babi ini belum saya temukan. Tetapi ada gambar yang memberikan gambaran betapa kecilnya kutu babi.

Goa Widodaren, Pesona Mistis Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

(Pemandangan dari Goa Widodaren)

Saat menyebutkan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, pastilah yang terpikir di benak kita semua adalah matahari terbit (sunrise) dan kaldera tengger. Padahal, jika kita melihat lebih cermat masih banyak sekali objek yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah Goa Widodaren.

Goa Widodaren terletak di dekat kawah Bromo.Kita bisa berjalan kaki kurang lebih 45 menit untuk mencapai Goa. Kondisi medan yang menanjak membuat perjalanan menuju goa ini menjadi menantang dan berkesan. Untuk pemula tanjakan menuju goa widodaren ini cukup melelahkan. Tapi semuanya terbayar dengan pemandangan yang tampak dari punggung bukit menuju Goa Widodaren ini. Sebenarnya objek ini lebih merupakan ceruk daripada goa. Tetapi oleh masyarakat sekitar lazim disebut dengan Goa Widodaren. Di Goa ini terdapat sumber mata air yang keluar dari dinding tebing dekat Goa Widodaren.

Goa widodaren merupakan lokasi pemujaan masyarakat Hindu Tengger di sekitar Taman Nasional Bromo Tengger Sem…

Mati Suri Transportasi Umum Banjarbaru

Beberapa minggu lalu, di jakarta ibu kota tercinta indonesia ini lagi-lagi ribut (Lagi!!). Kali ini ributnya tentang taksi konvensional ama taksi online aka uber/grab. Sementara di jakarta pemerintah dan media seindonesia raya ngeributin gimana ngatur lalu lintas jakarta, pakai ojek online lah, taksi online lah, busway, apetebe, kereta cepat, em er te ato ribut metromini, kita kita cuma ngamati sambil mulai dilupakan. 
Kondisi transportasi di jakarta ini saking banyaknya ampe ribut. Beda banget ama transportasi umum, di Banjarbaru, suatu kota kecil di Kalimantan Selatan yang letaknya sebelah ama ibukota provinsi, Banjarmasin. Ini ya, saya sebutin transportasi yang ada di Banjarbaru. 
Taxi. memang sih taxi nya warna biru mirip taksi burung biru. Tapi, Jangan samakan taxi ini sama dengan taxi ekspress ato blubird di Pulau Jawa. Beda sekali pemirsa. Taxi ini cuma mangkal di Bandara dan tarifnya sungguh jahanam. Tarif taxi ini, dari Bandara ke kontrakan saya yang cuma 10 menit dari bandar…