Skip to main content

Banyak Teman, Banyak Rejeki :D



Halo Pemirsah!!!,
Apa kabar?, saya mau berbagi kebahagiaan nih. Ada banyak rejeki yang datang ke saya satu bulan terakhir. Rejeki itu bukan materi, tapi teman juga rejeki. Satu bulan terkahir banyak sahabat-sahabat dekat saya datang dari berbagai penjuru Indonesia dan bertemu dengan saya. Senangnya!, apalagi masing-masing membawa cerita bahagianya masing-masing. 

Ada yang datang cerita bahwa gajinya naik, mau sekolah ke luar negeri, punya pacar baru. Ada juga yang datang mengungsi karena ada kejadian horror di kosannya di Jakarta. Huaaa, kalian senang saya ikutan senang loh!!!, ini jujur dari dalam diri saya. Oh ya, siapa sahabat-sahabat  saya itu?

1.  Evi, temen sekosan seperjuangan yang sekarang udah jadi ibu-ibu pejabat di Kupang Sono. Satu hal yang perlu dicermati, tingkat kesejahteraan sepertinya berbanding lurus dengan berat badan. Mwahahaha..peace :D

    Wulan, kekasih hati saya selama di Pontianak. Kangen sekali saya sama kamuuuh. Dia datang special dengan membawa batik Cirebon gambar Capung. Horeee, lumayan ya buat batik pas kondangan kamu lan :D


Batik Cirebon dari Wulan

    Jojo, dari Palangkaraya. Teman seperjuangan selama penelitian, eh bukan juga…selama kuliah di IPB yang datang sambil membawa paralon dan sekardus amplang. Nah sekarang kardusnya buat tempat sampah di kamar saya.
Amplang Palangkaraya dari Jojo
Wanya, temen curhat sepanjang masa. Datang bawa makanan segambreng. Menjebak bia saya tambah gendut nih :p. dari awal datang sampai pulang ngoceh terus nih bocah, hohhoho.. :D 

Prila,sahabat saya dari SMP ini akhirnya memenuhi janjinya untuk datang ke Bogor. Teman ini datang ke kosan dengan alasan paling suram yakni “ngungsi” akibat ada kejadian horor di kosannya di kebon sirih.

    Nina dan ephi, tetangga kosan. Keajaiban dunia akhirnya dia mengunjungi kosan saya dengan membawa oleh-oleh dan cerita heboh sampai gaduh luar biasa kamar saya. Kalian berisiiik..hiihihiihihi


Lolipop tradisional dari Garut
Senang sekali kalian datang teman-teman. Yang belum datang ke kosan saya ayuuuk sini datang. Ada kasur kosong buat persinggahan. Saya siap mendengarkan keluh kesah kalian,,hohoohoh. 







4.     

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Informasi Biaya Persalinan di Banjarbaru

"Setiap anak ada rejekinya masing-masing" Begitu kata banyak orang. Meskipun demikian, perencanaan juga perlu, termasuk perencanaan keuangan pas mau melahirkan. Perubahan fisik ibu hamil juga pasti menuntut biaya yang tidak sedikit. Bra udah mulai ganti model ke model menyusui, baju-baju tanpa kancing bukaan depan sudah mulai disimpan. Itu baru untuk ibu. Jangan lupa juga siap-siap untuk calon dedek bayi yakni peralatan sehari-hari juga bajunya.  Sudah banyak banget yang bahas daftar perlengkapan apa saja untuk menyambut kelahiran dedek bayi. Namun, gak banyak yang kasih info biaya persalinan di banjarbaru kan.  Nah, buat ibu-ibu yang lagi itung-itung biaya persalinan di sekitaran banjarbaru..nyoh tak kasih infonya :)  Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Bunda, Martapura  Persalinan Caesar                         : 18-23 juta Persalinan Normal                        :   8-12 juta Paket Sudah termasuk obat, ruangan, dokter, dll. Rincian tersebut dibedakan te

Maju Mundur Ikut Program Hamil di Banjarmasin

Sebenernya pengen keep secret usaha promil saya karena males ditanya-tanya. Tapi gak ada salahnya di-share, siapa tau ada yang perlu cari-cari info tentang tentang program hamil terutama di kota yang gak gede-gede banget dan gak kecil-kecil banget yakni di Banjarbaru ato Banjarmasin. Semangat ini muncul karena ternyata postingan tentang test HSG saya juga banyak yang baca...jadinya makin semangat biar lebih banyak yang baca dan muncul kesadaran tentang apa-apa yang akan saya ceritakan terutama masalah infertilitas yang masih dianggap sebagai hal yang memalukan. Padahal, yaa menurut kami sama aja kayak penyakit biasa yang bisa disembuhkan dan selalu ada harapan kok.  *** Jadi, saya menikah Februari 2014. Setelah menikah kami LDR Bogor-Batu licin (Kalsel), karena saya masih kudu sekolah S2. Lalu saya pindah ke Banjarbaru, eh suami saya dipindah ke Kalbar tepatnya di Ketapang. Kalo gak salah hampir setahunan. Lalu, suami resign dan pindah ke Kalimantan Tengah. Jadi, mending deh ket

Best Five in 2018

Yohoooo.... 2018 sudah terlewati dengan emosi naik turun ala roller coaster. Yah, hidup itu emang roller coaster. Kalo jalannya lurus terus kan bosen. Makanya, naik roller coaster itu lebih mahal daripada naik kereta kelinci kan (eaaa..plis deh perumpamaannya).Ada banyak hal yang harus disyukuri 2018 ini. Biar jadi orang yang bersyukur, ini saya coba  bikin daftarnya. Semoga daftar ini bisa dibaca lagi saat saya hilang semangat, merasa gagal atau lagi sedih.  1. Gamila Hafsah Wibowo Alhamdulillah, 21 April 2018 anak bayik yang ditunggu-tunggu lahir juga. Alhamdulillah selama hamil gamila saya sehat, lahiran normal seperti yang dicita-citakan, dan pulih dengan cepat. Sampai Desember ini, gamila sudah berusia 8 bulan. Alhamdulillah sehat dan pertumbuhannya normal sesuai milestone yang ada di berbagai referensi. Yeahhhh. 2. Sehat Nikmat sehat banyak yang dilupakan. Alhamdulillah, saya, igo, gamila sehat selama 2018 ini. Ya ada sih sakit tapi sejauh ini ya bapil, demam, d